Jumat, 5/11/21 Lembaga Penjaminan Mutu UIN Walisongo menggelar ekspos hasil audit mutu internal. Kegiatan ini diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting yang dihadiri oleh Ketua LPM beserta tim, para Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, Wakil Direktur Pascasarjana, Para Kaprodi dan Sekrpodi, serta auditor AMI 2021.

Komarudin (Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu) selaku coordinator kegiatan ini menyampaikan bahwa AMI yang dilakukan tahun 2021 ini disesuaikan dengan kriteria APS 4.0. sebelum dilakukan audit, para pengelola program studi terlebih dahulu mengisi instrumen LKPS dan LED. Lebih lanjut Kapus APM mengemukakan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang merupakan bagian dari proses siklus PPEPP.

Audit Mutu Internal yang dilakukan tahun ini melibatkan sejumlah 44 auditor yang telah mendapatkan pembekalan melalui forum Pelatihan Auditor yang digelar bulan September 2021. Dalam kegiatan ekspose tersebut para auditor memaparkan temuan-temuan berdasarkan audit lapangan yang dilakukan pada bulan Oktober. Hasil temuan dan rekomendasi akan dilakukan tindak lanjut melalui Monev Tindak lanjut yang akan dilakukan paling lambat 6 bulan berikutnya. (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *