Selasa, 31 Mei 2022 Lembaga Penjaminn Mutu (LPM) UIN Walisongo mengadakan rapat koordinasi untuk penguatan laboratorium di lingkungan UIN Walisongo Semarang. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Sidang Senat Lantai IV yang dihadiri Para ketua dan Sekretaris Laboratorium beserta Tim LPM. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menguatkan penjaminan mutu di aspek laboratorium.

Acara dibuka dan dipimpin oleh Kapus Pengembangan Standar Mutu, Anthin Lathifah. Dalam sambutannya disampaikan bahwa, salah satu tahapan PPEPP adalah adanya penetapan standar. Untuk itu adanya penyusunan dan penetapan standar laboratorium menjadi penting. Pertemuan ini menjadi awal untuk menyamakan persepsi para pengelola laboratoium dalam menjamin mutu laboratoium.

Melalui rapat koordinasi tersebut juga dilakukan sharing kondisi laboratorium masing-masing fakultas dengan berbagai variasi dan dinamikanya. Hadil dari rapat ini sekaligus menjadi bahan dalam melakukan perbaikan dan penguatan kelembagaan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *