Walisongo Career Center bekerja sama dengan

PT Mitra Intan Sejahtera dan BTPN Syariah Menggelar Seleksi Karyawan

bagi Para Alumni

 

 

LPM, Walisongo Career Center (WCC) menggelar seleksi penerimaan karyawan dua perusahaan yang dilaksanakan hari ini,  Jumat, 28 Februari 2019  bertempat di Aula 1 lantai 2 Kampus 1 UIN Walisongo Semarang. Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Walisongo Career Center dibawah koordinasi Wakil Rektor 3 UIN Walisongo Semarang dengan PT Mitra Intan Sejahtera (Pharos Group) dan BTPN Syariah. Alumni yang hadir dan mengikuti seleksi tersebut berjumlah 52 orang yang berasal dari berbagai jurusan yaitu : S1 Perbankan Syariah, D3 Perbankan Syariah, S1 Biologi, S1 Psikologi,

Acara dibuka pukul 09.00 diawali dengan sambutan oleh Kepala Pusat Pengembangan dan Pendampingan Mutu Mahasiswa Bapak Johan Arifin, S.Ag., M.M. dan dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni UIN Walisongo Semarang Bapak  Dr Arief Budiman, M.Ag. Beliau menyampaikan bahwa Open rekruitmen ini harus digunakan sebaik baiknya untuk para alumni agar dapat terserap dalam dunia kerja. “Kegiatan ini diharapkan sebagai langkah awal yang akan membuka peluang kerjasama dengan lembaga dan perusahaan-perusahaan lain secara lebih luas dan memberikan kesempatan kepada para alumni untuk mendapatkan informasi dan peluang bekerja sesuai dengan bidang keahliannya”, Lanjutnya.

Seusai acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan seleksi tahap pertama untuk formasi karyawan pada PT Mitra Intan Sejahtera ( Pharos Group). Adapun formasi yang ditawarkan yaitu; Admin Operasional, Store manager/Health Advisor, Finance dan accounting staff, Programer, Quality Assurance/control, Purchasing staff.

Seleksi Tahap kedua oleh BPTN Syariah yang berlangsung mulai pukul 13.00 ditempat yang sama. Rekrutmen dari BTPN dimulai dengan para Alumni mengisi data secara online kemudian mengisi formulir yang diberikan oleh pihak BTPN. Setelah mengisi formulir diterangkan mengenai company profile dari BTPN dan berdiskusi dengan para alumni. Acara dilanjutkan dengan wawancara dengan HRD, satu persatu alumni atau pendaftar diwawancarai untuk mendapatkan profile pelamar. Kegiatan ini berakhir dan ditutup oleh panitia pada pukul 15.40.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *