Semarang (12/12):
Menyambut pengisian borang Beban Kerja Dosen (BKD) online, Lembaga Penjaminan Mutu IAIN menyelenggarakan penyegaran bagi tim IT yang akan menangani pelaksanaan program baru tersebut. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan bekal dan menyamakan persepsi bagi para pelaksana BKD di tingkat fakultas.Salah satu poin yang penting adalah bagaimana teknis pengisian data BKD, mulai dari memahami program, upload data, revisi data dan penyimpulannya. Menurut Moh. Masrur, Sekretaris LPM, monster-beats-earbuds-review-lawsuit-3 kegiatan ini menjadi lagkah awal untuk menyamakan teknis implementasi BKD online yang diterapkan pada semester Gasal 2013/2014 ini.

Menurutnya, penggunaan BKD online dilatar-belakangi adanya beberapa perbedaan persepsi terhadap pelaksanaan pengisian dan penilaian borang BKD yang selama ini terjadi. Dari sisi disiplin waktu, model online ini akan sangat membantu meletakkan program ini secara obyektif, tidak ada lagi alasan keterlambatan, mengingat semua akan berjalan berdasarkan system. Dari sisi konten, akan tercipta kualitas borang BKD minimal sesuai dengan pedoman BKD di IAN Walisongo, yaitu SK Rektor nomor 9 tahun 2013 tentang Pengitungan ekuivalensi Tri Darma Perguruan Tinggi Dosen IAIN Walisongo. Dalam aspek penilaian, dengan BKD online ini akan sangat membantu para asesor dalam menilai borang para dosen tentang kinerjanya sebagai dosen. nfl jerseys 2017 online 2 nfl jerseys game vs elite green bay Gambaran amanah, terpercaya dan akuntabel menjadi harapan yang sangat memungkinkan terwujud.

Dalam konteks diatas, refresmen atau penyegaran pelaksanaan Tim IT Fakultas ini sangat urgen, di mana mereka akan membantu dan mengawal para dosen mengisi borang BKD. Materi yang disampaikan dalam kegiatan ini adalah pemahaman terhadap SK Rektor No. 9 tahun 2013, yang disampaikan oleh Ketua LPM, Imam Taufiq dan teknis pelaksanaan BKD online oleh Ahmad Lutfi Farid.

Tim IT ini bertugas mensosialisasikan BKD online ini di tingkat fakultas, termasuk menjelaskan teknis dan menkordinasikan pelaksanaan BKD online ini di fakultas masing-masing. ugg outlet gunwharf grove city Sesuai SK Rektor telah ditetapkan beberapa personil yang menghandel kegiatan BKD online di fakultas. Nama-nama tersebut adalah Agus Riyadi, Rin Endah (Fakultas Dakwah dan Komunikasi), Nur Hidayati Setyani, Afina Uly Rosyadi (Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam), Sayyidatul Fadhilah, Widyastuti (Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan), dan Sri Rejeki, Abdul Haleim (Fakultas Ushluluddin).[b13]

Tak Berkategori

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>