Selasa, 15/06/2021, LPM menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan monev akhir perkuliahan. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Sidang Lantai 3 Gedung Rektorat Kampus 3. Kegiatan ini di bawah koordinasi Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu, Komarudin.
“Sekalipun kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap akhir semester, namun sangat penting untuk mendesain dan merencanaan pelaksanaan monev ini dengan baik”, paparnya. Kegiatan ini dihadiri oleh para Ketua Gugus Penjamin Mutu (GPM) dari delapan fakultas dan GPM pasca sarjana. Salah satu agenda rapat tersebut adalah melakukan review dan perbaikan instrument monev akhir perkuliahan.
Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan monev perkuliahan dilakukan minimal dua kali dalam satu semester yaitu monev awal perkuliahan yang meliputi kesiapan RPS dan sarpras perkuliahan, dan monev akhir perkuliahan. Beberapa masukan dan hasil diskusi tim GPM pada rapat tersebut dijadikan sebagai acuan dalam penetapan instrument yang digunakan dalam monev tersebut. Lebih lanjut dalam rapat koordinasi tersebut juga menghasilkan beberapa point penting terkait teknis pelaksanaan monev. (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *