Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi mendapat Asesmen Lapangan (AL) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada hari Jum’at (8/3). Bertempat di Laboratorium Micro Teaching, Wakil Rektor Bidang AUPK, Imam Taufiq menyambut kedatangan asesor, yaitu Prof. Dr. Tatang Herman, M.Ed (Universitas Pendidikan Indonesia) dan Dr. Titin Siswantining, D.E.A (Universitas Indonesia). Dalam sambutannya, Imam Taufiq menyampaikan bahwa UIN Walisongo telah terkareditasi A dan prodi Pendidikan Matematika diharapkan bisa menambah jumlah prodi terakreditasi A yang saat ini berjumlah 21 program studi.

Selanjutnya Prof. Tatang Herman selaku wakil dari asesor menyampaikan bahwa kehadirannya hanya akan mengkonfirmasi kebenaran data yang sudah dituangkan di dalam borang akreditasi.

Dalam asesmen lapangan ini, hadir pula jajaran pimpinan di lingkungan UIN Walisongo seperti Wakil Rektor, Kepala Biro AAKK, para Dekan, para Ketua Lembaga, Kepala Perpustakaan, Kepala PTIPD, mahasiswa, alumni dan stakeholders.

Asesmen Lapangan berakhir sore hari yang ditandai dengan penyerahan berita acara hasil kareditasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *