Selasa, 2/8/2022 Lembaga Penjaminan Mutu menyelenggarakan kegiatan ekspose hasil monev akhir perkuliahan Semester Genap 2021/2022 bertempat di Ruang Teater Lantai IV Gedung Rektorat Kampus III.

Kegiatan tersebut dibidangi oleh Kapus Audit dan Pengendalian Mutu, Komarudin, M.Ag. hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus membuka acara dan memberikan pengarahan, Ketua LPM, Dr. H.A. Hasan Asy’ari Ulama’I, M.Ag. Adapun yang diundang dalam kegiatan tersebut yaitu para wakil dekan bidang akademik dan kelembagaan, Para Ketua dan Sekretaris GPM, dan Para Kajur. Ekspose dilakukan melalui 2 sesi, yaitu sesi I, pagi hari yang melibatkan empat fakultas yaitu FDK, FSH, FITK, dan FUHUM. Adapun sesi kedua yaitu FST, FEBI, FPK, FISP, dan Pascasarjana.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempresentasikan hasil dan temuan monev akhir perkuliahan semester Genap 2021/2022 yang dilakukan oleh Tim GPM dan GKM di masing-masing fakultas dan prodi. Presentasi dilakukan oleh masing-masing GPM terkait dengan penilaian mahasiswa dan dosen terhadap proses pembelajaran semester tersebut. Hasil monev ini sebagai bahan dan dasar dalam melakukan perbaikan pembelajaran semester berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *