Senin, 9 September 2024, LPM UIN Walisongo Semarang menerima tamu dari TIM CDC dan LSP IAIN Kediri. Bertempat di Ruang sidang senat lantai 4 Gedung Rektorat UIN Walisongo Semarang, Tim dari IAIN Kediri disambut langsung oleh Wakil Rektor III, Dr.A. Hasan Asari Ulamai,M.Ag, TIM LPM dan TIM LSP UIN Walisongo Semarang. 

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Bapak Dr. H. A. Hasan Asy’ari Ulama’i, M.Ag, Wakil Rektor III UIN Walisongo Semarang. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya kolaborasi dalam pengembangan sistem sertifikasi profesi dan penjaminan mutu di lingkungan akademik. Sekretaris LPM UIN Walisongo Semarang memperkenalkan LPM dan sistem informasi yang digunakan dalam sistem penjaminan mutu di UIN Walisongo. Penjelasan ini memberikan wawasan tentang bagaimana sistem penjaminan mutu diterapkan.

Tim CDC dan LSP IAIN Kediri menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran ke LPM UIN Walisongo Semarang serta memperkenalkan anggota tim. Hal ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan komunikasi antara lembaga. Acara dilanjutkan dengan sesi dialog yang diikuti oleh pertanyaan dari IAIN Kediri, yang mencakup: Optimasi pengisian Tracer Study oleh alumni, Integrasi tugas WCC dan Tracer Study serta Program kerja yang ada pada LSP. Kegiatan ini menunjukkan komitmen kedua lembaga dalam memperkuat kerjasama dan meningkatkan standar kompetensi profesi di kalangan mahasiswa dan lulusan. Harapannya, hasil dari diskusi ini akan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan sistem sertifikasi profesi yang lebih efektif dan efisien.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *