Semarang, 9 September 2024, LPM menyelenggarakan Expose Monev Awal Perkuliahan Semester Gasal 2024/2025. Acara dibuka oleh Sekretris LPM,  Anila Umriana,M.Pd. dan selanjutnya diisi oleh Dr. Saminanto, M.Sc. selaku Kapus Pengendalian Audit Mutu (APM). Kegiatan expose monitoring dan evaluasi perkuliahan awal semester bertujuan untu 1) Memastikan kesiapan Jadwal dan Sarpras penunjang kegiatan perkuliahan, 2) Memastikan persiapan perkuliahan oleh dosen, terutama terkait pembuatan Rencana Pembelajaran; dan 3) Memastikan kehadiran dan disiplin dosen dalam memulai perkuliahan.

Hadir dalam acara expose monev adalah Para Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, Para Ketua dan Sekretaris GPM serta Para Ketua Program Studi. Hasil moneb dari masing masing Fakultas disampaikan oleh TIM GPM Fakultas.  Aspek yang diexpose meliputi : RPS, Kehadiran dosen dan mahasiswa, Kesiapan sarana prasarana dan Sumber Daya Manusia.

Setelah dilakukan expose, dilakukan perekapan hasil expose oleh Kapus APM. Hasil  perekapan kemduian dikirimkan ke setiap WD 1 untuk direspon dan ditindaklanjuti. Di lain sisi rekomendasi untuk ditindaklanjuti universitas akan di rekap melalui laporan monev Universitas oleh LPM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *