Kamis, 29 Agustus 2024, Tim LPM STISS Purwodadi Grobogan melaksanakan kunjungan ke LPM UIN Walisongo Semarang. TIM LPM STISS yang hadir berjumlah dua orang yaitu Ketua dan Sekretaris LPM STISS Purwodadi Grobogan. Berkesempatan dalam sambutanya, Ketua LPM STISS Purwodado menyampaikan maksud dan tujuan TIM STISS ke LPM UIN Walissongo  adalah untuk belajar mengenai sistem penjaminan mutu di UIN Walisongo Semarang.

 TIM LPM STISS Purwodadi disambut langsung oleh Ketua LPM UIN Walisongo Semarang. Dalam sambutanya, Ketua LPM, Dr Tolkah, M.A., Menyamoaikan bahwa melalui proses penjaminan mutu, LPM berupaya untuk tidak hanya memenuhi standar yang ditetapkan tetapi juga untuk melampaui harapan, agar setiap lulusan kami dapat siap menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin kompetitif.

Kedua Tim LPM dalam kunjungan ini banyak membahas mengenai Standar Penjaminan Mutu Internal (PMI). SPMI sangat penting dimiliki karena akan digunakan oleh institusi pendidikan tinggi untuk memastikan bahwa semua aspek pendidikan, administrasi, dan manajemen memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan. Dalam kunjugan ini harapanya kolaborasi dan komunikasi yang baik antara UIN dan STISS akan membawa manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *