LPM- Tradisi halal bihalal tidak bisa dipisahkan dari perayaan Idul Fitri atau lebaran di Indonesia. Selain berkumpul, baik fisik maupun virtual, juga tradisi saling memaafkan juga melekat didalamnya.

Saling memaafkan, ternyata memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya adalah memperbaiki hubungan dalam meningkatkan mutu kinerja. Dengan dasar inilah LPM mengadakan Halal bihalal internal dalam rangka me-refres kinerja.

Dalam bingkai acara halal bihalal semua program Kerja yang sudah berjalan coba di evaluasi, dengan dipimpin oleh ketua LPM, semua kapus melaporkan perjalanan kinerja programnya masing-masing.

Hasil pelaporan dari masing-masing kapus (Kapus PSM, Kapus APM dan Kapus PPMM) samapai hari ini (20/05/2021) menunjukan sebuah peningkatan progesnya di setiap masing-masing Kapus, dan ini menjadi energi positif untuk melanjutkan rangkaian program yang sudah menunggu didepan.

Kegiatan halal bihalal ditutup dengan acara Kupatan, sebagai symbol kebersamaan dan semangat baru dalam memualai peningkatan kinerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *