large_1415453349_adsc_2477

Semarang – Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-71 digelar oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo pada tanggal 3 Januari 2017 di halaman kampus 1. Upacara diikuti oleh semua dosen, tenaga kependidikan, dan jajaran pimpinan lingkungan UIN Walisongo Semarang. Adapun pemimpin upacara adalah Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. H. Muhibbin M.Ag. Upacara yang dikomandoi oleh Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama Drs. H. Adnan M.Ag berlangsung hikmat dan lancar.

“Selamat Ulang Tahun ke-71 Kementerian Agama Republik Indonesia. Semoga semakin maju dan berkembang dalam pelayanan kepada umat,” ucap Prof. Dr. H. Muhibbin M.Ag. Rektor juga menambahkan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kemenag untuk senantiasa mengembangkan wawasan dan keterampilan dalam bertugas.

Upacara diakhiri dengan pemberian penghargaan Keluarga Sakinah Award kepada Drs. H. Machasin M.Si dan istri, penghargaan tenaga BLU berkinerja baik kepada M. Nurul Mubin dan penghargaan karya inovasi mahasiswa kepada sejumlah mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *