Jumat, 12/06/2021 LPM menyelenggarakan koordinasi awal Tim Penyusun Dokumen SPMI. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Lantai 4 Gedung Rektorat Kampus 3. Kegiatan ini dihadiri oleh Tim penyusun dokumen mutu dan Tim LPM. Tim dokumen tersebut terdiri dari perwakilan fakultas, pascasarjana, internasional office, dan beberapa unit lain yang terkait dengan penyusunan dokumen tersebut.
Ketua LPM (A. Hasan Asyári Ulamaí) dalam mengarahannya menyampaikan bahwa kelengkapan dokumen-dokumen SPMI menjadi salah satu tuntutan yang harus dipenuhi. Bukan saatnya lagi kita Menyusun dokumen saat menjelang akreditasi. Lebih lanjut dipaparkan bahwa akhir tahun lalu kita sudah menghasilkan kebijakan, standar, dan manual mutu dengan mengembangkan dokumen sebelumnya. Tahun ini kita targetkan untuk menyelesaikan dokumen formulir mutu dan beberapa pedoman lainnya.
Kapus Pengembangan Standar Mutu (PSM), Anthin Lathifah menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi awal tim yang terdiri dari 4 tim. Tim pertama adalah tim penyusun standar kelas inetrnasional, tim kedua, Menyusun formulir mutu bidang Pendidikan, tim ketiga Menyusun formulir mutu bidang penelitian dan pengabdian, dan tim keempat Menyusun formulir bidang kemahasiswaan. “Target penyelesaian dokumen tersebut yaitu tiga bulan. Secara intensif tim akan Menyusun draf dokumen-dkumen tersebut dan akan dilanjutkan dengan benchmark ke perguruan tinggi lain. Kami harapkan paling lambat akhir bulan Agustus semua dokumen tersebut telah rampung”, papar Anila Umriana (Sekretaris LPM) yang juga hadir dalam pertemuan tersebut. (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *