Semarang (3/1/19)  Quality Assurance Awards (QA Awards) merupakan penghargaan yang diberikan oleh Lembaga Penjaminan Mutu UIN Walisongo kepada unit yang telah melaksanakan praktik penjaminan mutu terbaik. QA Awards diiberikan setiap tahun dan diberikan sejak tahun 2015. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana awards diberikan untuk fakultas, pada tahun 2018 ini awards diberikan kepada program studi.

Penilaian QA Awards Tahun 2018 didasarkan pada hasil monitoring dan evaluasi akademik, Audit Mutu Internal, skor akreditasi, dan hasil evaluasi dosen oleh mahasiswa selama tahun 2018.

Pemenang QA Awards Tahun 2018 adalah:

Juara I   :    Prodi S-1 Manajemen Pendidikan Islam dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (Ketua Program Studi: Fahrurrozi, Sekretaris Program Studi: Fatkuroji, Ketua Gugus Kendali Mutu: Fahrurrozi)

Juara II  :    Prodi S-1 Ilmu al Qur’an dan Tafsir dari Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (Ketua Program Studi: Sya’roni, Sekretaris Program Studi: Sri Purwaningsih, Ketua Gugus Kendali Mutu: Mundhir)

Juara III :    Prodi S-1 Bimbingan dan Penyuluhan Islam dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Ketua Program Studi: Maryatul Kibtiyah, Sekretaris Program Studi: Anila Umriana, Ketua Gugus Kendali Mutu: Ema Hidayanti) 

Dari Kiri: Ketua LPM (Abdul Muhaya), Rektor (Muhibbin), Kaprodi MPI (Fahrurrozi), Kaprodi IAT (Sya’roni), Sekprodi BPI (Anila Umriana), Wakil Rektor I (Musahadi), Wakil Rektor II (Imam Taufiq), Wakil Rektor III (Suparman)

Rektor menyerahkan hadiah kepada para pemenang QA Awards 2018

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *