DSCN0467

Semarang – Sehubungan dengan berakhirnya semester gasal tahun akademik 2016/2017, setiap dosen tetap UIN Walisongo baik PNS maupun Non-PNS diwajibkan mengisi Beban Kerja Dosen (BKD). Kelengkapan dan keabsahan bukti dokumen merupakan hal yang penting dalam pengisian BKD. Oleh karena itu, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan Upgrading Verifikator Dokumen BKD Semester Gasal Tahun Akademik 2016/2017 pada hari Rabu (25/1) sebagai salah satu tahapan verifikasi dokumen dalam penilaian BKD.

Kegiatan Upgrading Verifikator Dokumen BKD Semester Gasal Tahun Akademik 2016/2017 ini dibuka oleh Kepala Pusat (Kapus) Pengembangan Standar Mutu, Dr. H. Nur Fathoni, M.Ag dan dihadiri semua ketua program studi S1 dan S2 UIN Walisongo selaku verifikator penilaian BKD. Untuk acara inti dari kegiatan tersebut yaitu Upgrading diisi oleh Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu, Komarudin, M.Ag.

“BKD saat ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dosen dan mutu pendidikan UIN Walisongo,” ucap Komarudin, M.Ag. Kapus Audit dan Pengendalian Mutu ini menambahkan bahwa yang perlu diperhatikan dalam verifikasi adalah kelengkapan dan keabsahan bukti sesuai ketentuan pedoman BKD UIN Walisongo.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Rektorat lantai tiga ini ditutup oleh Kapus Pengembangan Standar Mutu.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>